MENGAPA BANYAK IKLAN DI SETIAP BLOGSPOT ATAU SITUS LAIN? INI PENJELASANNYA

jika kalian berkunjung di sebuah situs web, ada kalanya kalian akan menemui sebuah iklan. baik itu yang relevan dengan bahasan blognya maupun tidak.


tak jarang juga iklan yang muncul tersebut adalah adult (iklan khusus konten dewasa), nah itu semua terserah pemilik situsnya sih mau pasang iklan seperti apa. contoh iklan seperti yang dibawah ini



pertanyaannya adalah mengapa disetiap blog banyak yang memasang iklan? untuk apa? ya hanya satu tujuan yaitu adalah untuk mendapatkan uang. tapi tidak semua penyedia iklan menerima seluruh situs. ada seleksi terlebih dulu sebelum iklan dapat dipasang pada situs atau blog.

untuk dapat memasang iklan. para blogger harus memiliki visitor atau traffic yang tinggi sehingga semakin besar pengunjung yang didapat semakin besar pula penghasilan yang akan diterima. untuk lebih jelasnya saya menempatkan iklan dari jasa penyedia iklan yllix (ya yllix lebih mudah sih dipasang) itu contoh iklan yang kalian ingin hapus bukan :V

jika kalian ingin mencegah iklan iklan tersebut datang, maka ada 2 cara yang mudah saya rekomendasikan. pertama
pencet tanda silang pada iklan tersebut, secara otomatis kalian akan disediakan kotak dialog dan pilih aja report

cara kedua, gunakan browser dengan ad-blocker bawaan contohnya UC browser masih banyak sih browser lainnya kalian bisa cari sendiri.

nah itulah penjelasan mengapa banyak iklan disetiap blog, semoga kalian mengerti karena kami para blogger juga butuh penghasilan dari hanya sekedar menulis belaka. terimakasih telah membaca artikel ini.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »