Cara memperbanyak Traffic blog dengan EasyHits4U

Traffic merupakan prioritas utama bagi kita selaku pemiliki website dan juga termasuk pemilik konten konten media sosial. bukan rahasia lagi jika menarik lebih banyak traffic akan menghasilkan jumlah uang yang banyak pula, tapi kebanyakan dari kita tidak mengetahui cara meningkatkannya.

(BACA JUGA: 7 Cara agar blog jadi sukses jangka panjang)

EasyHits4U merupakan sebuah website penukar traffic dimana kita akan mengunjungi website orang lain. kemudian sebagai imbalannya maka website kita dikunjungi oleh orang lain dan kemungkinan bukan orang yang kita kunjungi websitenya tadi.

1. Klik di sini  --> DAFTAR Easyhits4u

2. Isi form pendaftaran dengan benar

3. Buka email anda, untuk konfirmasi dan aktifasi

4. Login ke web easyhits4u

5. Klik My Site, dan masukkan url blog dan judul blog anda. No. 2,3,dan 5 adalah tools utk promosi mencari referal

6. Klik setting, ubah nilai 50% jadi 100%

7. Mulailah surfing, pilih ratio 1:1, artinya tiap 1 kali surf anda akan mendapat kredit 1, kredit akan ditukar dengan kunjungan member easyhit4u yang diatur oleh sistem, dan waktu yang perlukan adalah 20 detik, klik berikutnya setelah muncul GO

8. Pilihlah/klik gambar yang sama di bagian kiri atas 

9. Tiap selesai surf sebanyak 25, 50, 75, 100 dst anda akan mendapat bonus, ambil bonusnya dulu sebelum melanjutkan surf, caranya klik tombol hijau dibawah bertuliskan Claim Your Prize Now, setelah itu lanjutkan surf.

keunikan dari easyhits4u adalah mereka memberikan kita dollar yang bisa kita cairkan ke e-wallet paypal dan minimal pencairannya adalah 3$ sehingga sangat menguntungkan sekali jika kita bisa mengambil bagian bergabung dengan program exchange traffic ini.

Keyword: cara meningkatkan traffic blog, cara mendapatkan pengunjung blog, cara menggunakan easyhits4u, cara mendapatkan uang di easyhits4u, traffic easyhits4u

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »