Cara mengubah aplikasi menjadi pro dengan lucky patcher

Cara Menggunakan lucky patcher Tanpa Root. Sebelum semua ini, peretasan dalam pembelian aplikasi hanya mungkin untuk perangkat yang di-rooting, dan tidak mungkin untuk perangkat yang dicabut. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda metode lain yang dapat Anda gunakan untuk perangkat Anda yang tidak memerlukan Anda untuk melakukan root terlebih dahulu. Dalam panduan ini, kami akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disebut "Lucky patcher" untuk meretas pembelian dalam aplikasi tanpa root.

Lucky patcher adalah aplikasi yang cukup terkenal di kalangan komunitas android karena fitur-fiturnya yang luar biasa dan unik seperti meretas play store untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis, meretas pembelian dalam aplikasi, membuat apk yang dimodifikasi, dll. Seperti yang Anda semua tahu, lucky patcher hanya untuk perangkat yang di-rooting dan tidak mendukung perangkat yang tidak di-rooting.

Tapi untungnya aplikasi ini juga telah diumumkan untuk pengguna yang tidak di-rooting dan beberapa fitur dari aplikasi ini sekarang juga dapat diterapkan pada perangkat yang tidak di-rooting. Fitur utama yang juga tersedia untuk perangkat yang tidak di-rooting adalah patch aplikasi untuk meretas pembelian dalam aplikasi.

Cara Meretas Pembelian Dalam Aplikasi Tanpa Root

  • Unduh Lucky patcher untuk perangkat yang tidak di-rooting dari halaman resmi
  • Aktifkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal dengan masuk ke pengaturan> keamanan dan ketuk pada kotak centang Sumber tidak dikenal.
  • Sekarang arahkan ke folder tempat Anda meletakkan / mengunduh file luckypatcher.apk dan menginstalnya.
  • Sekarang buka aplikasi lucky patcher dan ketuk aplikasi yang pembelian dalam aplikasinya ingin Anda retas.
  • Sekarang pilih opsi "Buka Menu Patch" dan kemudian pilih "Buat apk yang dimodifikasi".

  • Sekarang di jendela berikutnya pilih "Apk rebuilded for inApp and LVL emulation"
  • Sekarang setelah memilih dua opsi ini, cukup ketuk tombol "Rebuilt app" di bagian bawah dan sekarang akan mulai membuat aplikasi yang ditambal.
  • Setelah selesai, ketuk ok dan keluar dari aplikasi. Sekarang hapus instalan aplikasi yang Anda pilih di lucky patcher untuk meretas pembelian dalam aplikasi.
  • Sekarang buka aplikasi file manager dan arahkan ke Android>data>com.android.vending.billing.InAppBillingService.LUCK> Files> LuckyPatcher> Modified> di sini Anda akan mendapatkan dua folder, satu akan memiliki nama yang sama dengan aplikasi Anda dan yang lainnya akan diberi nama sebagai Keys.
  • Buka folder yang memiliki nama aplikasi Anda misalnya, di sini kami memiliki Subway.Surfer karena kami telah menambalnya. Setelah membuka folder, Anda akan mendapatkan file apk yang dimodifikasi dari aplikasi Anda di sana.
  • sekarang install aplikasi ini dan buka, setelah itu kalian akan mendapatkan bahwa seluruh pembelian seharga 0
  • Beli apa saja dan sekarang kotak dialog akan terbuka, cukup pilih "Simpan pembelian untuk pemulihan" dan ketuk tombol Ya untuk membeli barang itu.

catatan: lucky patcher yang asli sangat susah untuk didapatkan, bahkan di playstore juga tidak ada. maka dari itu hati hati saat mengunduh file satu ini.

Itulah cara membuat aplikasi yang berbayar tadi menjadi aplikasi gratis dengan memanfaatkan lucky patcher. semoga bermanfaat dan terimakasih.

Keywords : mengubah aplikasi free menjadi pro, cara menggunakan lucky patcher untuk beli, memakai lucky patcher tanpa root, mengubah aplikasi berbayar jadi gratis.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »