Cara mendapat uang di snack video di iPhone, apakah bisa?


Snack Video disebut sebagai aplikasi video pendek mirip TikTok, untuk berinteraksi dengan sesama pengguna. Kamu juga dapat membagikannya dengan orang lain melalui WhatsApp.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Mirip dengan aplikasi video pendek baru lainnya, Snack Video cukup populer dan menjadi terkenal dalam waktu singkat.

Tapi untuk pengguna iPhone harap bersabar ya, karena untuk mengikuti event berhadiah dari snack video maka pengguna iPhone tidak bisa ikut serta. dikarenakan perusaah apple memiliki kebijakan untuk setiap aplikasi yang ada di app store untuk melindungi pengguna iPhone tentunya. jadi alasan pengguna iPhone tidak bisa ikut di event snack video karna aplikasi tersebut melanggar kebijakan apple. namun kalian bisa tetap melihat berbagai video menarik disana. untuk pengguna android cara mendapatkan koin di snack video sebagai berikut:

1. Selesaikan misi untuk mendapatkan koin tambahan, kamu dapat mnyelesaikan misi khusus untuk pengguna baru dengan cara seperti ini.

  • Download aplikasi Snackvideo disini: Klik Disini
  • Buka, pastikan pada kode undangan masukan kode
  • klik ikon koin
  • Selesaikan misi like video dan mengikuti pengguna lain untuk dapat 2000 koin tambahan
  • Tekan tombol chek-in harian untuk dapat 500 koin hingga ribuan koin.

2. Rajin nonton video

Dengan menonton video di aplikasi snack video akan mendapatkan tambahan koin, koin yang di dapat memang tidak terlalu banyak namun jika di tabung akan banyak juga.

3. Terakhir ajak teman kamu untuk instal aplikasi snack video

Selain selesaikan misi dan menonton video di aplikasi snack video, mengundang teman juga akan mendapatkan tambahan koin. Cara nya seperti berikut:
  • Buka aplikasi snack video
  • Klik ikon koin
  • Klik tombol undang.
  • Lalu bagikan ke akun media sosial milik kamu

Jika ada teman yang daftar melalui link referal dan memasukan kode undangan maka kamu dan teman kamu sama sama dapat ratusan ribu koin. Setiap teman kamu yang berhasil kamu undang untuk instal aplikasi snack video, kamu akan dapat uang kurang lebih Rp 6.000 sampai Rp 35.000.

Keywords: Cara mendapatkan koin snack video di iphone, mendapatkan uang snack video di iphone, kenapa koin tidak masuk di iphone, snack video di iphone.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »