Interview kerja cleaning service : pertanyaan dan cara jawabnya


Interview kerja posisi cleaning service. Pengertian cleaning service secara umum adalah memberikan pelayanan kebersihan,kerapihan dan Hygenisasi dari sebuah gedung/bangunan baik indoor ataupun outdoor sehingga tercipta suasana yang comfortable dalam menunjang aktifitas sehari-hari.

Q: Produk dan alat pembersih apa yang Anda kenal?

A: Anda ingin mencari seseorang yang akrab dengan berbagai produk dan alat untuk berbagai tujuan. Ini akan mengurangi jumlah waktu yang Anda perlukan untuk melatih mereka dan akan memastikan bahwa mereka tidak akan gagal membersihkan tempat dengan benar. Pertanyaan ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gambaran tentang pengalaman kandidat Anda dengan pekerjaan itu. Apa yang harus dicari dalam jawaban:
  • Keakraban dengan berbagai alat pembersih
  • Pengalaman melakukan banyak tugas pembersihan yang berbeda
  • Pengetahuan tentang produk terbaik untuk pekerjaan pembersihan yang berbeda

Q: Pembersih kami sering bekerja sebagai tim. Apakah Anda nyaman bekerja dengan pembersih lain?

A: Anda mencari seseorang yang menghargai kerja tim dan bersedia untuk mendelegasikan tugas kepada mereka. Pembersihan sering kali membutuhkan upaya tim agar pekerjaan diselesaikan dengan standar yang tinggi, terutama jika pekerjaan itu harus diselesaikan dalam waktu tertentu. Seseorang yang bekerja dengan baik dengan orang lain akan ideal untuk peran ini. Apa yang harus dicari dalam jawaban:
  • Pendekatan positif untuk mendelegasikan tugas tertentu
  • Kemampuan untuk menyelesaikan konflik secara konstruktif
  • Pemahaman bahwa menyelesaikan pekerjaan adalah yang paling penting

Q: Apakah Anda bersedia untuk mengambil shift malam jika perlu?

A: Sebagian besar pekerjaan pembersihan perlu dilakukan selama jam kerja ketika karyawan pergi dan gedung kantor sebagian besar kosong. Ini berarti bahwa petugas kebersihan harus bersiap untuk bekerja pada waktu yang tidak biasa. sering kali di malam hari atau pagi-pagi sekali. Jika hal ini terjadi pada perusahaan Anda, carilah fleksibilitas dan kepastian bahwa karyawan Anda tidak akan tertidur di tempat kerja. Apa yang harus dicari dalam jawaban:
  • Kandidat memiliki jam kerja yang fleksibel
  • Sebuah jaminan bahwa mereka tidak akan lelah
  • Apakah kandidat secara alami adalah orang yang sering begadang. 
Itulah pertanyaan seputar posisi cleaning service dan juga cara menjawabnya. Terimakasih. 

Keywords: interview kerja cleaning service, wawancara cleaning service, cara menjawab wawancara cleaning service, pertanyaan untuk posisi cleaning service. 

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »