Cara Request lagu di aplikasi Reface


Reface app adalah aplikasi yang dibuat untuk mengubah bentuk wajah dalam foto menjadi wajah penggunanya. Aplikasi Reface App kemuculannya tengah populer serta marak sekali di bicarakan oleh nyaris semua orang, semakin hari semakin viral kemana- mana baik itu pada medsos ataupun media- media penyedia informasi online.
Sebab melalui pemakainan Aplikasi Reface ini bisa melaksanakan perubahan dari tipe gambar digital yang membisu, sanggup merubahnya ke bentuk film sampai bisa bergerak dengan sendirinya.

Di dalam penggunaan Reface App sudah ada fasilitas berupa fitur“ swap face” yaitu mengubah bentuk wajah kita sendiri, tetapi mengenakan wajah milik orang lain dengan metode yang sangat simpel serta begitu cepat.

Dengan menggunakan aplikasi Reface ini tentunya kalian bisa mengganti wajah kalian menjadi sebuah karakter film, artis, maupun tokoh terkenal lainnya dengan menggunakan wajah kalian.

Di bawah ini cara untuk ganti wajah artis dengan wajah kalian sendiri dengan bantuan aplikasi Reface.
  • Yang pertama buka aplikasi Reface, lalu kalian tekan tombol lingkaran dengan tanda +.
  • Selanjutnya klik Gallery dan pilih foto kalian yang pada bagian wajahnya cukup terlihat jelas.
  • Pada menu Featured kalian bisa klik gambar artis, idol, maupun sebuah karakter film yang ingin kalian ubah wajahnya menjadi wajah kalian.S
  • Setelah itu kalian tunggu prosesnya hingga selesai, apabila sudah selesai maka langkah selanjutnya kalian tinggal klik tanda panah kebawah untuk melakukan pengunduhan video hasil edit Reface App ke Gallery.
Sayangnya untuk menambahkan lagu di reface app ini belum bisa, jadi kalian bisa save videonya dan gunakan app pengedit video seperti VN atau kinemaster untuk membuat lagunya. Sekian dan terimakasih. 

Keywords: aplikasi reface, tutorial aplikasi Reface, menambahkan lagu di Reface app, reface app fitur, cara kerja app reface. 

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »