Swagbucks: 12 cara tercepat menghasilkan uang di swagbucks


cara bermain swagbucks, cara menghasilkan uang di swagbucks, swagbucks ialah situs yang menyediakan berbagai layanan untuk para penggunanya dalam menghasilkan dollar yang kemudian bisa dikonversikan ke rupiah. untuk itu swagbucks sebagai platform terbesar sering kali membagikan bonus yang tak bisa diduga. inilah cara tercepat menggunakan swagbucks untuk mencari pundi pundi rupiah.

1. Menelusuri  Website

Cara paling populer untuk memperoleh Swag Bucks adalah dengan menelusuri web. Cukup kunjungi bersobat Swagbucks dan setiap kali Sobat mencari sesuatu menggunakan mesin pencari mereka, Sobat akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Swag Bucks.
Sobat hanya akan menghasilkan uang secara berkala saat Sobat menelusuri, jadi jangan mencoba menelusuri hal-hal berulang kali - cara ini tidak akan berhasil.

2. Tonton Video

Temukan beberapa konten hebat yang Sobat minati, dan isi meteran Swag Bucks Sobat sambil menonton. Setelah meteran penuh, Sobat akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Uang Swag.
Yang harus Sobat lakukan adalah menonton video yang menarik bagi Sobat dan di akhir setiap video Sobat dapat memperoleh penghasilan mulai dari 1-5 Uang Swag. Ingatlah bahwa Sobat tidak akan menang setiap kali menonton video.
Saya suka menjalankan video ini ketika saya melakukan sesuatu di kantor, seperti membersihkan atau mengatur dokumen. Dengan cara itu saya berada di sekitar untuk mengklik ke video berikutnya. Saya jarang melakukan ini, tetapi ketika melakukannya, saya biasanya menghasilkan sekitar 4 Uang Swag untuk setiap video "kemenangan".

3. Mainkan Game

Jika Sobat menikmati permainan komputer, lihat yang gratis yang ditawarkan oleh Swagbucks dan Sobat bisa mendapatkan 1-5 bonus Swag Bucks hanya untuk bermain.
Jika Sobat ingin bermain melawan anggota Swagbucks lainnya, Sobat dapat membeli ke sebuah turnamen (ini adalah turnamen dengan waktu terbatas atau turnamen pemain terbatas) dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebanyak 2000 Swag Bucks atau lebih.
Saya tidak terlalu beruntung dengan game-game ini, tetapi saya tahu beberapa orang yang mengklaim mendapatkan cukup banyak Swag Bucks dengan bermain game beberapa kali per hari.

4. Lakukan Survei

Kunjungi dasbor "Survei Tepercaya" setiap hari untuk peluang survei yang bagus. Saat Sobat memberikan pendapat Sobat, Sobat akan dihadiahi Swag Bucks.
Sobat hanya akan mendapatkan Uang Swag ketika Sobat memenuhi syarat dan saya menemukan bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk banyak. Namun, mungkin ada baiknya waktu Sobat memeriksa dan melihat apakah Sobat memenuhi syarat.

5. Penawaran

Ada beberapa penawaran yang dapat Sobat selesaikan untuk mendapatkan bonus Uang Swag, dan banyak di antaranya tidak memerlukan pembayaran dalam bentuk apa pun.
Sobat dapat memperoleh cukup banyak Uang Swag dengan menyelesaikan penawaran ini, tetapi pastikan untuk hanya menyelesaikan yang benar-benar Sobat minati untuk menghindari email spam.

6. Penawaran Khusus

Kunjungi halaman "NOSO" untuk melihat penawaran khusus tanpa kewajiban yang diperlukan untuk mendapatkan Swag Bucks. Sobat dapat melihat semua penawaran dan bahkan tidak mendaftar ke salah satunya dan mendapatkan 2 Swag Bucks per hari.
Namun, jika ada penawaran yang menarik minat Sobat, pastikan untuk mendaftar untuk mendapatkan lebih banyak bonus Swag Bucks.

7. Mendaur Ulang Produk

Swagbucks memiliki program daur ulang di mana Sobat dapat memperoleh Swag Bucks dengan menyerahkan ponsel lama, buku, dan sistem permainan Sobat.
Yang harus Sobat lakukan adalah mencari produk yang ingin Sobat perdagangkan, mencetak label prabayar dan tsobat terima tukar tambah, tempelkan paket melalui pos dan kumpulkan Uang Swag Sobat (setelah barang Sobat diterima dan diproses).
Secara pribadi, menurut saya uang yang Sobat peroleh untuk barang-barang ini tidak terlalu banyak, tetapi jika ini adalah barang-barang yang hanya duduk di sekitar rumah Sobat dan berdebu, Sobat mungkin perlu menukarnya dengan beberapa Uang Swag.

8. Jawab Polling

Ada jajak pendapat baru setiap hari di situs web Swagbucks. Setiap kali Sobat memberikan suara dalam jajak pendapat harian saat ini, Sobat akan mendapatkan 1 bonus Uang Swag.
Ini adalah cara sederhana untuk menghasilkan sekitar 30 Swag Bucks setiap bulan. Hanya perlu beberapa detik untuk melakukannya. Ini biasanya hal pertama yang saya lakukan di pagi hari saat saya masuk ke komputer.

9. Referensi

Setelah Sobat melihat betapa mudahnya mendapatkan hadiah menarik melalui Swagbucks, Sobat harus memberi tahu semua teman Sobat agar mereka juga dapat mulai mendapatkan hadiah.
Pastikan Sobat membuat mereka mendaftar melalui tautan rujukan Sobat sehingga Sobat dapat memperoleh poin dengan merujuk mereka. Swagbucks akan memberi Sobat 10% dari penghasilan Swag Buck mereka seumur hidup!

10. Lakukan Tugas

Saat Sobat melakukan "tugas" kecil di situs web Swag Bucks, Sobat akan diberi bonus Swag Bucks. Tugas-tugas kecil termasuk hal-hal seperti menguji diskon dan promosi online, menemukan informasi biografi aktor selebriti, menemukan hal-hal hebat untuk dilakukan di kota tertentu, dll.

11. Gunakan Toolbar

Pastikan untuk menginstal toolbar Swagbucks di browser Sobat sehingga Sobat dapat mencari berbagai hal di web dengan mudah. 
Sobat dapat mengetikkan semua pencarian Sobat ke dalam bilah alat alih-alih harus mengeklik bersobat untuk melakukannya. Sobat juga mendapatkan 1 bonus Swag Buck setiap hari, hanya untuk menggunakan toolbar.

12. Ikuti Swagbucks di Facebook

Swagbucks sering memposting kode dan penawaran khusus untuk penggemar Facebook mereka, jadi ada baiknya untuk "Menyukai" mereka di Facebook.
Periksa halaman mereka setiap hari atau lebih untuk melihat apakah ada promosi baru atau Kode Swag khusus yang tersedia.

no pick hoax...

jika kalian bertanya apakah swagbucks terbukti membayar. situs ini sudah berjalan sejak 2008 dan sampai saat ini masih beroperasi dengan lancar dan membayar anggotanya yang artinya swagbucks terbukti legit.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »

12 Comments

  1. Itu maksudnya cuma searching langsung dapat gitu?

    ReplyDelete
  2. Itu kok gw dapatnya cuma 0.01$ itupun sehari, bisa 100 cuma 1$

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba inv temannya mas. Karena rahasia dari main semua penghasil uang itu referral mas

      Delete
  3. Cara nonton video di swangbuck gimana bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.swagbucks.com/watch&ved=2ahUKEwj_0vzhpefvAhUg73MBHeHdA7MQFjAAegQIAxAC&usg=AOvVaw1iZj53J7ufgZaNwe1JoK1X&cshid=1617632265970

      Coba disitu ngab

      Delete
    2. Link nya gak ada isi nya bang

      Delete
  4. Gmn sih caranya kalo kita liat hasil yang kita kawan

    ReplyDelete
  5. Gmn cara ambil uang nya kawan atau sahabat tolong minta kasih tau caranya gmn

    ReplyDelete