Honeygain: 5 Cara tercepat menghasilkan dollar honeygain


Bayangkan duduk santai, tidak melakukan apa-apa, dan mendapatkan sedikit uang ekstra setiap bulan. Dengan Honeygain, ini mungkin, tetapi apa itu Honeygain, dan apakah itu legit? Dengan peluang penghasilan pasif apa pun, selalu penting untuk terlebih dahulu mencari tahu apakah itu scam, lalu menentukan apa yang harus kamu lakukan, atau bagikan dalam kasus ini, sepadan dengan uangnya.

Apa itu Honeygain?

Jika kamu memiliki bandwidth ekstra setiap bulan, Honeygain ingin membayar kamu untuk itu. Tentu saja, itu tidak sesederhana itu. Perusahaan membayar pengguna untuk berbagi koneksi Internet mereka dengan perusahaan lain karena berbagai alasan, yang akan saya bahas nanti.

Apakah Honeygain itu legit? 

Honeygain memiliki jaringan proxy yang memungkinkan bisnis terhubung ke pengguna. Untuk setiap gigabyte yang kamu bagikan, kamu dibayar. Idenya adalah untuk memanfaatkan koneksi kamu saat tidak digunakan, seperti saat kamu sedang bekerja, berbelanja, atau pergi berlibur.

Jika kamu memiliki paket terbatas tetapi hanya menggunakan beberapa gigabyte dari 20, 30, atau lebih, jual sisanya. Yang harus kamu lakukan adalah mendaftar, mengatur akun kamu (jam dan data tersedia), dan mulai menghasilkan. Secara alami, kamu memerlukan paket Internet berkecepatan tinggi untuk menggunakan layanan ini.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan, seperti bonus untuk menyediakan layanan tambahan melalui jaringan kamu. Ini tidak diperlukan, tetapi dapat meningkatkan potensi penghasilan pasif kamu

Bagaimana Cara Kerja Honeygain?

Honeygain adalah aplikasi yang kamu unduh untuk Windows, macOS, Linux, atau Android. Dukungan untuk iOS belum tersedia. Kamu dapat menggunakan aplikasi di beberapa perangkat untuk memungkinkan klien mengakses alamat IP yang berbeda.

Bagaimana kamu Menghasilkan dengan Honeygain?

Ada beberapa cara berbeda untuk menghasilkan di Honeygain. Semuanya serupa dan melibatkan berbagi koneksi kamu. Namun, beberapa hanya untuk sebagian pengguna tertentu.

1. Berbagi Koneksi Umum

Ini adalah metode paling sederhana dan paling populer. Pengguna baru biasanya mendapatkan bonus pendaftaran, jadi kamu dibayar hanya untuk memulai. Ini cukup umum di antara situs/perusahaan pendapatan pasif.

Honeygain membayar pengguna $1 per 10 GB data. Kamu mendapatkan kredit, yang kemudian kamu berikan untuk mendapatkan pembayaran. Pembayaran minimum adalah $20, yang sama dengan 20.000 kredit. Dasbor kamu akan menunjukkan kepada kamu total berjalan dari apa yang telah kamu peroleh.

Beranda Honeygain menyertakan penggeser untuk memperkirakan berapa banyak yang dapat kamu hasilkan per bulan. Ingat, ini adalah perkiraan. Penghasilan akhir kamu didasarkan pada penggunaan data aktual.

2. Rujukan

Jika kamu baru saja mendapat undangan rujukan dari seorang teman, mungkin ini sebabnya kamu bertanya-tanya apa itu Honeygain. Seperti kebanyakan situs penghasilan sampingan, kamu dapat merujuk orang lain. Jika mereka menggunakan tautan kamu, kamu mendapatkan bonus $5 satu kali per rujukan dan komisi 10 persen seumur hidup atas penghasilan mereka.

3. Pengiriman Konten

Karena pengiriman konten menggunakan lebih banyak data, perusahaan bersedia membayar lebih untuk layanan tersebut. Kamu tidak harus mengaktifkan pengiriman konten, tetapi jika kamu mengaktifkannya, kamu akan mendapatkan enam kredit per jam saat koneksi kamu aktif. Menurut alat penaksir Honeygain, empat jam memberi kamu $1. Ini juga hanya tersedia di negara tertentu.

4. Lucky Pot

Menghasilkan melalui Lucky Pot adalah tentang peluang. Ini adalah undian harian dimana kamu bisa mendapatkan hingga $10 per hari. Selama kamu adalah pengguna aktif, kamu akan melihat ikon di dasbor kamu untuk mencoba keberuntungan kamu. Kamu tidak akan rugi apa-apa, dan bahkan jika kamu tidak menang besar, kamu masih dapat memenangkan sejumlah kecil kredit, yang jumlahnya bertambah.

5. Swarmbytes

Jika kamu adalah pengguna skala besar yang memiliki akses ke lebih dari 10 alamat IP, dapat berpartisipasi dalam Swarmbytes. Ini memerlukan aplikasi terpisah, dan kamu harus menyiapkan server untuk mengelola semuanya.

Penghasilan Keseluruhan. 
Maksimum yang dapat diperoleh pengguna umum per bulan adalah $67 (tanpa Lucky Pot). Ini mengharuskan bisnis untuk menggunakan 20 GB data per hari dan menyediakan layanan pengiriman konten 24/7.

Keywords: aplikasi penghasil uang honeygain, honeygain app uang, cara cepat dapat dollar honeygain, honeygain gampang dapat duit. 

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »