Keuntungan ternak ayam cemani


Ayam cemani bisa dijadikan prospek bisnis yang menjanjikan, karena dari segi harga jualnya saja ayam cemani bisa menyentuh angka jutaan. 

Di balik banyaknya desas-desus yang disebutkan mengenai ayam cemani, terdapat manfaat yang bisa didapatkan dari ayam cemani dan telur ayam cemani yang warnanya hampir sama dengan telur ayam biasanya. Manfaat tersebut meliputi:

Manfaat Ayam Cemani

1. Daging
Daging ayam cemani mampu mengobati luka akibat keseleo, ayam cemani juga mampu meningkatkan vitalitas pria, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan stres, meredakan peradangan pada sendi.

2. Telur
Telur ayam cemani. Manfaat telur ayam cemani mampu menambah kekebalan tubuh, meningkatkan stamina, mengobati maag, menguatkan otot tulang, meregenerasi sel-sel, menyeimbangkan cairan dalam tubuh, menyuplai protein tinggi, dan menstabilkan tekanan darah.

Harga Ayam Cemani

Lantas berapa harga yang ditaksir untuk seekor ayam cemani? Untuk memelihara seekor ayam cemani, Anda bisa melihat daftar harga berikut ini. Harga Ayam Cemani
  • Harga Ayam Cemani Asli. Untuk seekor ayam cemani asli dewasa bisa dihargai Rp550.000,00 hingga 40 juta rupiah.
  • Anak Ayam Cemani. Seekor anak ayam cemani bisa dihargai Rp50.000,00 hingga Rp110.000,00 (ayam berusia 1 bulan)
  • Ayam Cemani Putih menduduki kisaran harga 2 juta rupiah untuk ayam dewasa.
  • Telur Ayam Cemani biasanya diberi harga mulai dari 35 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah untuk 100 gram telur.
  • Ayam Cemani Betina dewasa biasanya diberi harga 2 juta rupiah.
  • Ayam Cemani Lidah Abu bisa didapatkan dengan harga 1 juta rupiah.
  • Cemani Umur 2 Bulan bisa dibeli dengan harga 150 ribu rupiah.
  • Cemani Anakan bisa Anda dapatkan mulai dari 50 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah (tergantung jenis dan kualitas yang Anda pilih).
Itulah keuntungan ternak ayam cemani dan bisa menjadikan kalian sukses dalam sekejap. Tapi perlu lebih banyak belajar lagi sebelum ternak ayam ini. 

Keywords: keuntungan ternak ayam cemani, bisnis ayam cemani, harga ayam cemani, untung usaha ayam cemani, ayam cemani menguntungkan. 

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »