Re face swab: app merubah wajah orang


Baru-baru ini sedang ramai-ramainya atau booming sebuah aplikasi edit wajah video atau edit foto yang bisa bergerak layaknya video dalam bentuk gif.

Aplikasi ini bernama Re Face swap video, aplikasi ini bisa merubah wajah dalam video menjadi wajah lain misalnya di ganti dengan wajah kita.

Aplikasi sedang ramai-ramainya di media sosial banyak yang menggunakan aplikasi ini dan bisa menghibur.

Banyak artis artis Indonesia juga yang ikut meramaikan penggunaan aplikasi ini dan tertarik untuk menggunakannya.

Aplikasi ini bisa juga megedit foto dengan bernyanyi dengan wajah lain, melalui sebuh fitur didalamnya. Dan foto tersebut dapat bergerak layaknya orang yang sedang bernyayi.

Gerakan mimik wajah dan bibirnya pun mengikuti orang seperti sedang bernyanyi. Mengikuti alunan musik yang tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi ini bisa digunakan di hape android maupun IOS. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan cara menggunakan nya cukup mudah.

Berikut cara penggunaan aplikasi Re Face ini :

Langkah pertama kalian download terlebih dahulu aplikasi ini di kotak pencarian Re Face Application di google play store android kalian.

Setelah aplikasi sudah terdownload dan terinstall di android kamu, langkah selanjutnya kamu buka aplikasi tersebut dan masukkan foto kalian melalui dua opsi, yaitu foto selfie atau foto langsung dan foto yang diambil dari album galeri di hape android kalian.

Setelah foto kalian masuk dan terinput di aplikasi ini, barulah kalian menuju ke menu Beranda atau dalam fitur Tab Featured.

Setelah kalian ke menit beranda atau menu paling awal di aplikasi ini, kalian menuju ke fitur Animate All The Faced in One Pic yang tersedia di aplikasi ini.

Setelah itu kamu akan diarahkan menuju ke halaman dimana kamu akan bisa memilih foto kamu yang akan dilakukan reface atau atur ulang wajah lain selain aslinya.

Setelah muncul ke fitur memilih gambar, barulah kamu memilih foto yang akan dipergunakan dan diganti menjadi foto yang akan bisa melakukan aktivitas bernyanyi.

Kemudian kalian bisa menemukan fitur berikutnya yaitu fitur Choose Animation. Fitur ini menyediakan banyak lagu atau konten gif bernyayi dan kamu bisa memilih lagu yang kamu suka.

Ada beberapa pilihan lagi menarik yang bisa kamu pilih dan kamu jadikan obyek di aplikasi ini.

Setelah lagu kamu pilih, kamu klik Reface pada menu terakhir di aplikasi ini, menu Reface ini adalah langkah terakhir kamu melakukan finishing edit wajah video di aplikasi ini.

Setelah kamu klik barulah kalian menunggu beberapa waktu hanya dalam hitungan detik saja, hasile editan Reface ini akan jadi dengan sendirinya.

Setelah foto editan wajah lain sudah jadi barulah kalian lihat hasilnya. Menarik bukan dan bisa menghibur kamu yang sedang bosan atau jenuh di rumah. Kamu bisa mendownload hasil yang kamu buat tadi dan selanjutnya bisa kamu simpan kamu pindah ke galeri hape android kamu.

Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100 juta orang dsn memiliki rating terbaik dengan 16+ dan menjadi aplikasi terfavorit di pertengahan tahun 2021 ini. 

Namun ada beberapa fitur dari aplikasi ini yang masih berbayar dan kita disuruh untuk membayar jika ingin mempergunakan fitur ini.

Keywords: aplikasi perubah wajah, merubah muka dengan aplikasi, app viral merubah wajah, app video wajah. 

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »