LENGKAP PANDUAN MEMBUAT SITUS PTC (PAID TO CLICK)


cara membuat situs ptc. Banyak orang yang mengklik situs PTC setiap hari, terkadang ingin membuat situs PTC Anda sendiri tetapi tidak tahu apa yang mereka butuhkan dan bagaimana memulai sesuatu seperti ini. Ini menghentikan mereka.
Di bawah ini Anda akan melihat langkah-langkah tentang cara membuat situs semacam itu.

Langkah pertama: Apa yang perlu Anda mulai?

Kebanyakan orang berinvestasi dalam pembuatan situs 100 atau $ 200, yang merupakan jumlah clicker reguler cukup besar dengan maksimum 50 atau $ 60. Tidak setiap situs membutuhkan investasi sebesar itu pada awalnya.

Untuk pemula, Anda perlu:
1 - akun PayPal yang divalidasi (Premier atau Bisnis)
2 - Akun Payza yang divalidasi (Pro Pribadi atau Bisnis)
* Anda juga dapat menggunakan Liberty Reserve atau lainnya, tetapi dua situs di atas adalah pelaku utama pembayaran ke situs PTC.

Dianjurkan untuk memulai dengan akun Premier dengan PayPal dan Personal Pro di AlertPay, karena ini akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan biaya yang lebih rendah untuk pembelian kadang-kadang.
Sekarang, setelah Anda memvalidasi akun untuk menemukan nama domain gratis untuk situs web Anda.

Temukan Domain

Daftarkan situs Anda di salah satu pendaftar domain rendah, mereka adalah yang terbaik:
* Namecheap: www.namecheap.com
Anda dapat menemukan diskon terbaru di situs ini: www.namecheapcoupons.com

* GoDaddy: www.godaddy.com
Anda dapat menemukan diskon terbaru di situs ini: http://www.fatwallet.com/GoDaddy-coupons/

Sekarang, ketika Anda mendaftarkan domain dan perlu hosting untuk situs Anda.

Cari tempat hosting

Berikut adalah daftar beberapa situs hosting yang memungkinkan hosting situs PTC:

1 - Ryleejames: http://www.ryleejames.com/
* Salah satu hosting pertama untuk situs PTC, pemeliharaan aktif, cadangan, perlindungan terhadap DDoS

2 - Hostigation: http://hostigation.com/
* Ini juga PTC Hosting yang bagus

3 - Polarwebservices: http://polarwebservices.com/
* Juga hosting situs PTC untuk jangka waktu lama

Sebelum Anda meng-host situs Anda, Anda harus mengetahui beberapa hal yang akan Anda butuhkan:
* Pada awalnya Anda membutuhkan setidaknya 1-3 GB ruang disk dan 50 GB bandwidth hingga 60, biayanya sekitar 6 atau $ 7 di beberapa situs hosting teratas.
* Setelah situs Anda tumbuh, Anda dapat meningkatkan ke paket hosting yang lebih tinggi.


Langkah kedua: Bagaimana memulai? Jenis situs apa yang Anda pilih?

Sekarang setelah Anda memiliki domain dan hosting, Anda akan melanjutkan ke langkah kedua apa jenis situs yang akan dibuat. Anda dapat memilih antara dua jenis:
- Aurora: mereka adalah klik berpenghasilan rendah, mulai dari $ 0,001 hingga $ 0,0001. Jenis situs ini terutama tergantung pada lalu lintas. Iklan dijual sekitar 25 hingga 50 sen per 1.000 kunjungan, atau disebut CPM. Penghasilan rendah dan biasanya tidak melebihi pembayaran $ 1.
- Bux: mereka memiliki pendapatan lebih tinggi daripada klik, mulai dari $ 0,01 hingga $ 0,005. Jenis situs ini sebagian besar bergantung pada penjualan keanggotaan dan rujukan rekrutmen. Pembayaran mulai dari $ 2 di sebagian besar situs ini biasanya dibayarkan segera dan kenaikan minimum dengan setiap pembayaran berikutnya (misalnya, $ 2 untuk pembayaran pertama, $ 3 untuk yang kedua, dll.).

Sekarang pertanyaannya adalah, jenis situs apa yang akan dimulai - situs Bux atau situs Aurora?
Itu tergantung pada banyak hal, termasuk:
- Berapa banyak uang yang Anda miliki di awal. Jika kurang dari $ 100, mulailah dengan Aurora. Jika lebih dari $ 250, Anda dapat menggunakan situs Bux Anda.
- Seberapa baik Anda mengenal PHP dan Anda melihat desainnya. Jika Anda tahu sesuatu, maka jangan mengambil risiko dan mulai dengan Aurora. Jika Anda memiliki pengetahuan yang baik, maka Anda bisa mulai dengan Bux.
- Seberapa banyak pengalaman yang Anda miliki dengan situs PTC. Jika Anda baru memulai atau memiliki sedikit pengalaman, pilih Aurora. Jika Anda melakukan waktu yang lama dan memiliki penghasilan yang baik untuk mengembangkan cara Anda sendiri untuk mendapatkan referensi, mulailah dengan Bux.


Langkah Tiga: Cari script yang tersedia untuk situs PTC

Sekarang setelah Anda memiliki domain dan hosting, Anda memutuskan jenis situs web yang Anda lakukan, inilah beberapa informasi tentang script PTC yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web Anda sendiri.

Jika Anda melakukan situs Aurora:
script Aurora hebat, tetapi secara keseluruhan sebagian besar script yang tersedia didasarkan pada versi lama script Aurora, yang disebut Aurora 4.0.8. scriptnya adalah:
- SDR Series: mereka didasarkan pada versi Aurora sebelumnya, dengan banyak modifikasi dan perbaikan untuk menghindari kesalahan dari versi lama. Ini adalah:
* SDR2: script yang bagus dan memiliki banyak pembaruan, harga berkisar dari 20 hingga $ 25. Jika Anda membuat situs PTC untuk pertama kalinya, ini adalah awal yang baik.
* SDR3: versi lebih canggih dari script sebelumnya dengan lebih banyak tambahan dan modifikasi, lebih banyak fitur, keamanan, diperbarui setiap enam minggu. Biayanya $ 45.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dan detail script SDR di situs berikut:
http://www.ptcfactory.info

- MRV Series: mereka didasarkan pada versi script yang sama, dimodifikasi dan ditingkatkan dengan lebih banyak fitur, masalah untuk beberapa script ini adalah bahwa beberapa hal dienkripsi, yang mencegah mereka berubah, tetapi ini bagus untuk keamanan script di sisi lain . Versi adalah:
* MRV 3: jumlah modifikasi dan perbaikan, tidak ada yang menarik, tetapi untuk $ 6 tidak buruk.
* MRV 4: skrip sedikit lebih maju dari sebelumnya, lebih banyak perubahan dan fitur baru. Biayanya $ 10.
* MRV 5: yang merupakan versi terbaru dari skrip, lebih banyak perubahan dan pembaruan. Ini sangat mirip dengan skrip SDR2. Biayanya hanya $ 20.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dan rincian skrip MRV di situs berikut:
http://www.maderitehosting.com/services.htm

- Skrip ESV: skrip seri ini juga didasarkan pada versi Aurora 4.0.8 yang asli dengan beberapa modifikasi dan perubahan, terutama dalam desain, tetapi tidak dalam fungsi internal. Versi saat ini tersedia:
* ESV 1: seperti Aurora 4.0.8 dengan beberapa tambahan. Harganya $ 7.
* ESV 2 Standard: tambahan memasang beberapa peningkatan keamanan. Biayanya $ 15.
* ESV 2 Deluxe: sama dengan versi sebelumnya tetapi dengan desain beberapa halaman yang lebih baik dan suplemen tambahan. Biayanya $ 20.
* ESV 3: masih dalam pengembangan, tetapi akan mencakup lebih banyak fitur. Biayanya $ 40.

Anda dapat menemukan informasi dan detail lebih lanjut tentang skrip ESV di situs berikut:
http://elitescripts.info/index.php?route=product/category&path=42

- Aurora Script: Ini adalah kelanjutan dari Aurora Script asli, tetapi hanya membuat satu dari dua orang yang telah melakukan versi terbaru, yang disebut AURORAGPT 4.1.2 - GENERASI NEXUS 3. Ini adalah proyek yang sama yang menyediakan versi terbaru dari script ESV. Biayanya $ 20.

Anda dapat menghubungi pengembang skrip melalui situs webnya:
http://illusive-web.com/

- PTCShop: script baru, benar-benar berbeda dari semua versi sebelumnya, Anda dapat dengan mudah memodifikasi dan menambahkan suplemen agak mirip Bux, tetapi dengan semua fitur yang umum pada script Aurora. Harga versi terbaru adalah $ 47. Ini adalah salah satu script yang keduanya Aurora, dan situs Bux.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang itu, harga dan situs web utama script demo: http://www.ptcshop.com/

Ini adalah daftar semua script Aurora. Periksa dan putuskan apa yang paling cocok dengan situs Anda, tetapi ketika Anda memutuskan untuk membelinya, cobalah untuk mendapatkannya dari pengecer, bukan dari situs asli, karena ini akan memberi Anda kontak langsung dengan seseorang yang dapat menginstal skrip dan membantu jika Anda mengalami kesulitan.
Anda harus memiliki pengetahuan tentang PHP.
Mungkin ada perubahan harga. Periksa situs skrip asli untuk informasi terbaru.

Jika Anda melakukan situs Bux:
Untuk memulai dengan situs Bux tidak mudah. Pertama, Anda harus dapat kehilangan sejumlah uang pada awalnya. Satu kompetisi seperti Clixsense dan NeoBux dan harga iklan yang rendah akan sangat sulit untuk menemukan ruang untuk situs web Anda.

- Script Bux banyak, beberapa bahkan gratis, tetapi jika Anda melakukan situs Bux, Anda harus memikirkan script gratis. Situs Bux menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan skrip gratis mudah diretas. Bebas digunakan sebagai skrip untuk membuka dompet Anda di jalan dan Anda merasa aman.

Berikut ini beberapa informasi tentang skrip Bux paling terkenal:

- PTC Evolution: salah satu skrip Bux terbaik memiliki semua fitur, keamanannya bagus, ketampanan, fitur pembayaran instan. Masalahnya adalah beberapa bagian terenkripsi, yang bagus untuk keamanan, tetapi mengganggu Anda untuk mengubahnya. Juga ditambahkan untuk setiap situs harus menghubungi produsen skrip dan membayar untuk menginstalnya. Secara keseluruhan, skrip yang sangat bagus dan harga yang baik.

Detail skrip, demo, dan harga dapat ditemukan di situs utama:
http://www.ptcevolution.com/

- GEN 4 +: juga salah satu skrip paling unik, mudah untuk memodifikasi dan menambahkan suplemen terbaik, dukungan yang baik dari tim, skrip aman, tetapi harganya sedikit lebih tinggi, sehingga setiap pemilik baru situs PTC akan dapat untuk membelinya. Jika Anda masih dapat membayarnya, ini adalah pilihan yang baik.

Demo detail dan daftar harga tersedia di situs utama:
http://ptcpay.com/

- Zeus: skrip yang baik, penuh gaya, dan aman, banyak situs yang menggunakannya belakangan ini, memiliki semua fungsi yang diperlukan untuk situs Bux dengan pembaruan terus-menerus, satu-satunya masalah dengan skrip ini adalah Anda harus memiliki pengetahuan yang baik dalam PHP, karena sebagian besar pengaturan di panel admin dikaitkan dengan PHP.

- NTeN: skrip baru oleh produsen skrip Zeus memiliki sebagian besar fitur, seperti Zeus, ditambah beberapa fitur tambahan seperti pengeditan pada sistem pembayaran di muka. Saat ini skrip ini masih dalam pengujian beta.

Demo detail dan daftar harga untuk dua skrip tersedia di situs ini:
http://xeoncoder.com/

- ClixScript: Baru-baru ini mengembangkan skrip dari pemrogram yang cukup baru dan disarankan untuk memulainya, karena masih kehilangan beberapa fitur seperti PTSU, ditambah lebih baik menunggu sampai setiap upaya lain mencoba skrip baru sehingga Anda mengetahui adanya kemungkinan kesalahan sebelum Anda mengambilnya, tetapi berdasarkan desain, penampilan, dan keamanan, ini benar-benar skrip yang menjanjikan dan perhatian setelah beberapa saat.

Detail dan demo Harga Skippy ada di beranda pengembang di sini:
http://www.incentivecripts.com/

+ Perbarui skrip Harga dapat ditemukan di situs web pengembang.
+ Skrip Bux dijual dalam dua jenis lisensi - atau lisensi tahunan atau lisensi seumur hidup.
+ Pada skrip Bux harus lebih memperhatikan keamanan karena sebagian besar situs Bux mengaktifkan pembayaran instan dan ini akan menjadi cara yang bagus untuk mengosongkan akun PayPal atau AlertPay (Payza) Anda jika seseorang meretas situs Anda.

Situs BuxHost - awal yang baik atau buruk ?:
BuxHost adalah gaya skrip yang berbeda untuk situs PTC dan informasi yang terkandung di sini, maka Anda dapat memutuskan apakah akan memulai situs tersebut atau tidak.
Pertama, BuxHost tidak termasuk hal-hal sebelumnya, lebih dari semuanya dalam satu paket.
Di BuxHost Anda dapat membuat akun di sini: http://www.buxhost.com/. Pilih nama domain yang Anda inginkan, dan mereka akan mendaftarkannya untuk Anda dan akan membuat situs web Anda yang akan membayar $ 25 sebagai langganan bulanan. Ini termasuk hosting dan pembaruan instan pada skrip, yang bukan merupakan transaksi yang buruk.

Jadi, untuk mengklarifikasi pro dan kontra dari BuxHost:

Pro:
+ Anda akan mendapatkan skrip yang lebih kuat dan selalu diperbarui dengan banyak fitur yang belum tersedia di sebagian besar skrip lainnya
+ Akan mendapatkan dukungan yang baik yang akan memperbaiki masalah yang mungkin timbul dalam skrip
+ Tidak perlu memiliki pengetahuan dalam PHP, karena semua masalah Anda akan diperbaiki oleh pemeliharaan
+ Akan mendapatkan hosting yang bagus
+ Akan memiliki banyak opsi untuk melindungi situs Anda dari penipuan dan pemulihan, fitur keamanan yang akan membantu Anda menghindari penipu yang melakukan pembelian di situs Anda, dan setelah beberapa waktu mereka ingin mendapatkan uang mereka setelah menerimanya yang membeli
+ Akan menerima perlindungan dari DDoS, yang akan membebani Anda dengan banyak situs hosting lainnya
+ Akan mendapatkan diskon besar saat Anda membeli paket jangka panjang

Cons:
- Jangan memiliki situs web karena Anda tidak memiliki akses ke cPanel-dan Anda tidak dapat memindahkan domain Anda, jadi jika Anda memutuskan untuk meninggalkan BuxHost, Anda mengucapkan selamat tinggal ke situs Anda
- Beberapa fungsi tidak tersedia dalam bulanan dan hanya tersedia di bawah berlangganan satu tahun atau lebih
- Selama pembaruan, situs mungkin tidak tersedia, yang tidak akan diinformasikan sebelumnya
- Harus membayar ekstra ketika Anda melebihi batas untuk lalu lintas dan jumlahnya tidak sedikit
- Sulit mendapatkan kepercayaan dari anggota situs karena reputasi Situs BuxHost buruk karena banyak penipuan dari situs ini
- Semua situs memiliki desain yang sama, yaitu akan memiliki situs yang unik

Jadi, apakah itu ide yang baik untuk membuat situs BuxHost atau tidak?
* Jika ini adalah situs pertama Anda, itu benar-benar ide yang buruk, karena kemungkinan situs Anda menjadi SCAM, maka akan sangat sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan anggota
* Jika Anda memiliki pengalaman sebagai pemilik situs PTC lain, maka Anda dapat melakukan situs BuxHost. Ya, itu akan sulit, tetapi jika Anda memilih berlangganan jangka panjang hingga 2 atau 3 tahun dan mengelola situs dengan baik, Anda tidak dapat gagal

Ada beberapa situs lain yang menyediakan layanan yang mirip dengan BuxHost, tetapi kebanyakan dari mereka tidak dapat diandalkan, ditambah pemeliharaan yang buruk.


Langkah Empat: Apa Selanjutnya?

Sekarang Anda memiliki domain, hosting, dan skrip, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan situs lengkap. Mereka:

Templat:
Ini adalah desain situs dan merupakan bagian yang sangat penting, karena penampilan situs web Anda untuk menarik perhatian anggota potensial.
Template adalah gambar yang dibuat dengan Photoshop oleh artis, dan kemudian pemrogram memodifikasi gambar menjadi file PHP yang dapat Anda instal di situs Anda. Anda harus tahu bahwa tidak semua desainer dapat mengubah gambar dalam PHP atau dipanggil untuk menyandikannya sehingga ketika Anda membeli template, tanyakan pada vendor kode yang memungkinkan.
Jika Anda membeli templat desain yang unik, pastikan penjual memberi Anda file asli ke Photoshop, yang dikenal sebagai PSD. Ini akan mencegahnya menggunakan desain ini lagi atau menjualnya kepada orang lain (kecuali jika Anda membeli desain yang unik).
Biasanya harga desain yang unik berkisar antara 10 hingga $ 50. Ya, mungkin terlihat harga tinggi tetapi sepadan jika desainnya bagus. Pengkodean akan memakan biaya 10 hingga $ 15, tergantung pada programmer. Anda dapat membeli templat siap disandikan langsung untuk menghemat waktu.

Berikut adalah beberapa situs yang menawarkan templat yang baik dan murah:

- http://onlinepaidclick.com/5-auroragpt-template
Situs ini adalah salah satu perancang dan programer terkenal, ia memiliki templat yang sangat bagus dengan harga yang wajar dan memberikan dukungan bagi Anda dalam menambahkan templat yang dibeli di situs Anda.

- http://www.gptengine.com/
Situs ini menjual skrip yang disebutkan di atas, jadi ada baiknya jika Anda mencari skrip Aurora dan Bux. Ini memiliki template yang bagus dengan harga pantas.

- http://www.ptcfactory.info/index.php?act=viewCat&catId=24
Di sini ada banyak templat yang dibuat oleh pembuat skrip SDR.

- http://www.ptcsitefactory.com/
Juga templat situs yang bagus dengan harga terjangkau.

Ada banyak templat situs web yang dapat ditemukan di Google.

Forum
Sekarang situs Anda memerlukan forum sehingga anggota dapat menghubungi Anda dan Anda harus dapat memposting pembaruan ke situs, undian, kompetisi, dll. Anggota Anda akan dapat melaporkan masalah yang harus memberikan bukti pembayaran yang diterima, yang merupakan hal yang baik cara untuk menunjukkan bahwa situs Anda jujur ​​dan dapat dipercaya.

Ada banyak forum sistem yang siap pakai. Anda dapat menggunakan salah satu dari dua yang paling dikenal adalah:

1 - SMF (Simple Machines Forum): salah satu yang terbaik, mudah disesuaikan, ada banyak mod yang akan memberi Anda banyak fitur bagus yang Anda butuhkan di forum, plus mudah diinstal dan tidak memerlukan pengetahuan PHP.

Anda dapat mengunduhnya dari situs ini: http://www.simplemachines.org/

2 - phpBB: ringan dan mudah dipasang, mudah dikonfigurasikan, dan dapat digunakan saat Anda tidak ingin forum menghabiskan banyak ruang.

Anda dapat mengunduhnya dari situs ini: http://www.phpbb.com/

Ada banyak sistem lain, tetapi ini paling baik digunakan untuk situs PTC.


Perbaikan sistem
Ini akan memungkinkan kami untuk belajar tentang masalah anggota dan memperbaikinya lebih cepat. Cara yang baik untuk kontak langsung antara pemilik dan anggota, beberapa skrip memiliki sistem seperti itu, yang lain tidak. Dan stabil dan mudah dikonfigurasi serta memahami sistem pendukung adalah: http://www.hesk.com/

Langkah Kelima: Memulai?

Sekarang Anda sudah selesai dengan itu, bagaimana memulainya?
Ada banyak hal yang harus dilakukan, tetapi bagian tersulit sudah berakhir. Selanjutnya adalah:

Bagian dalam situs:
1) Mengatur Ketentuan:
Ini sangat penting, ini akan memandu Anda tentang cara berurusan dengan anggota Anda, cara membayar, negara mana yang dapat menarik dan mana yang harus meningkatkan apa yang dapat dilakukan pengguna dan apa yang dapat mereka lakukan.
Cara terbaik adalah memeriksa kondisi situs PTC yang sukses dan kemudian membuat campuran dari mereka untuk mendapatkan beberapa TCU yang unik.

2) Harga:
Harga iklan yang akan dijual, diukur dengan CPM, yang merupakan harga 1000 klik (iklan). Pada awalnya Anda akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan pengiklan karena situs web Anda akan memiliki banyak anggota aktif, jadi mulailah dengan harga rendah, sekitar 2.000 klik untuk $ 1 hanya untuk menarik pengiklan dan ketika situs Anda tumbuh, Anda dapat memberikan nilai iklan yang lebih tinggi. Ingatlah untuk mencoba menyeimbangkan antara kebutuhan pengiklan dan kebutuhan anggota.

3) Pembayaran:
Mulailah dengan permintaan pembayaran minimum minimum 10 atau 20 sen. Ini akan memberi Anda aktivitas yang baik kepada anggota di awal dan kemampuan untuk menjual iklan dengan harga rendah karena jika Anda menjual 5.000 klik untuk $ 1 dan pembayaran minimum adalah $ 1, mereka akan segera meninggalkan situs Anda.

Hasilkan uang dari situs web baru Anda:

Bagaimana cara menghasilkan uang dari situs web Anda sejak hari pertama?
Mulailah dengan menambahkan beberapa situs yang membayar untuk mengirim spanduk di atasnya, seperti:

1) adhitz: jaringan iklan. Anda bergabung dengan situs mereka sebagai pemilik situs dan mereka membuat kode untuk spanduk yang Anda tempatkan di situs web Anda dan mendapatkan uang untuk setiap klik pada spanduk ini. Uang dapat diunduh begitu jumlahnya mencapai $ 25.
Ini adalah situs web mereka: http://adhitz.com/.

2) trafficrevenue: sama dengan adhitz, tetapi hanya membayar lalu lintas dari AS, Kanada, dan Eropa.
Ini adalah situs web mereka: http://www.trafficrevenue.net/.

3) bitvertiser: gaya yang sama seperti adhitz, tetapi pendapatannya sedikit kurang.
Ini adalah situs web mereka: http://www.bidvertiser.com/.

4) flagads: mereka memiliki banyak peluang bagi Anda tidak hanya spanduk dan pop-up dan lainnya yang memungkinkan Anda menghasilkan uang lebih cepat.
Ini adalah situs web mereka: http://flagads.net/.

Ada banyak situs seperti itu yang akan Anda temukan setelah mencari di Google.

Sekarang Anda meletakkan spanduk di situs Anda untuk menghasilkan uang dari mereka. Apa lagi yang bisa kamu lakukan?
Anggota Anda akan datang ke situs Anda untuk melihat iklan, jadi saya biasanya memerlukan CAPTCHA, untuk memastikan bahwa mereka bukan bot atau penjelajah otomatis, yang mengklik iklan. Anda dapat menggunakan solvemedia Captcha, yang kuat terhadap bot dan Anda membayar untuk setiap Captcha yang diselesaikan.
Saya akan mendapatkannya dengan mendaftar secara online: http://www.solvemedia.com/

Ini adalah metode yang memungkinkan Anda menghasilkan uang tanpa membayar apa pun.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana dengan iklan yang Anda tempatkan di situs web Anda, bagaimana cara mendapatkannya?
Pada awal setiap pemilik situs PTC menggunakan iklan mereka sendiri yang disponsori oleh mereka. Untuk mengatakan bahwa para anggota ingin menghasilkan $ 0,02 - pasang 20 iklan masing-masing senilai $ 0,001. Iklan-iklan ini mungkin dari situs PTC yang Anda ingin rujukan sehingga Anda dapat menghasilkan uang dari mereka. Jika Anda mengubah nilai iklan sponsor pada $ 0,0005 Anda, maka Anda akan memiliki lebih banyak iklan tanpa perubahan pendapatan, dll.

Sekarang situs sudah siap, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, tetapi sebelum menjatuhkannya, periksa skripnya, karena Anda mungkin telah melewatkan beberapa detail kecil.
Setelah yakin bahwa semuanya baik-baik saja, Anda akan dapat menemukan banyak hal.
Kemudian Anda dapat menjalankan situs Anda.

SELAMAT MENJALANKAN SITUS PTC ANDA! JANGAN LUPA SHARE YA SERTAKAN SUMBER :)

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »

5 Comments

  1. Bang mfb beli domainnya biasa dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belinya di namecheap.com itu murah harganya

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Thor tambahin dong itu belinya dimana aja terus berapa biayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua fitur yang ada di ptc saya belinya di addonsbux. Bisa cek kok disana lengkap banget

      Delete