5 Tips agar tidak terjebak rasa bosan bersama pasangan


memiliki masalah percintaan merupakan hal yang wajar karena dengan adanya masalah jika diselesaikan dengan bersama maka akan terasa nikmat. begitu pula jika di lakukan bersama pasangan. juga ada kalanya masalah tersebut adalah rasa bosan yang dapat terjadi kapan saja. untuk melawan hal tersebut maka ikuti tips berikut.

1. Jangan terjebak dalam rutinitas yang sama
Seringkali kebosanan dalam hubungan cinta dikarenakan rutinitas yang monoton, selalu sama setiap waktu sehingga tidak ada kejutan dan perasaan 'mengalami hal baru'. Untuk beberapa orang, rutinitas mungkin menjadi zona nyaman, namun beberapa yang lainnya justru akan merasa benar-benar kehilangan minat. Selingi rutinitas dengan berbagai kegiatan baru agar tak bosan.

2. Fokus pada pemenuhan kebutuhan
Banyak orang selingkuh karena kebutuhan fisik, mental dan batinnya tidak terpenuhi, entah kurang perhatian dari pasangan, kurang memuaskan dalam bercinta dan lain sebagainya. Kenali apa yang kamu butuhkan dan sebisa mungkin bisa mengomunikasikan dengan pasangan sehingga kebutuhan itu terpenuhi.

3. Jangan lari dari masalah, hadapi!
Tak Masalah Tidak Punya Anak, Asalkan Kita dan Pasangan Bahagia ...
Ketika ada maslaah, bicarakan berdua. Duduk dan hadapi maslaah tersebut, bukan lari dari masalah atau menolak membahasnya. Jika ingin masalaha selesai, maka hadapi, cari solusinya bersama. Faktor penting agar sebuah hubungan bisa bertahan adalah kemampuan saling jujur dan menerima.

4. Pisahkan waktu untuk diri sendiri dan bersama
Pneting punya quality time bersama pasangan, namun juga jangan abaikan me time untuk diri sendiri. Keduanya harus seimbang sehingga tak ada kebosanan yang membuatmu merasa sesak dalam hubungan cinta karena merasa kehilangan kebebasna dan hak untuk diri sendiri.

5. Bergaulan dengan banyak orang positif
10 CIRI-CIRI ORANG BERPIKIR POSITIF - Media Partners MOTIVASI ...
Inilah yang akan membantu mempertahankan hubungan cintamu dengan pasangan, berkumpullah dengan banyak orang positif dan memberik dukungan. Dari mereka, dirimu akan lebih banyak belajar hal-hal baik. Setiap hubungan memang perlu 'udara segar'nya sendiri untuk bisa bertahan. Ketahui apa yang membuatmu bosan dan atasi masalahnya. 

dengan begitu hubungan kalian dengan pasangan akan terjalin utuh dan terhindarkan dari berbagai pikiran negatif mengenai pasanganmu dimasa mendatang. hindari untuk menguncapkan kata kata kasar terhadap pasangan dan jangan membuatnya merasa tak nyaman ketika berada disisi kalian.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »