TAWON BENDERA SOLUSI PEMBASMI KECOA!

setiap rumah memang memiliki masalahnya sendiri. masalah yang paling sering muncul ialah banyaknya kecoa yang berkeliaran dirumah. bagimanapun itu sangat menyusahkan, padahal kalian dapat membasminya tanpa melakukan apapun.

jika saya bertanya pada kalian. pernahkah kalian melihat hewan ini?

pasti pernah dong ya. siapa sih yang gak pernah melihat hewan ini. diseluruh rumah itu ADA, mengapa ada? ya karena dimana ada kecoa disitulah dia berada. tugasnya ngapain? berantas kecoa yang ada dirumahmu lah. pasti gak mau dong kecoa dirumah berkeliaran. dan kalian pasti bertanya tanya ini hewan sebenarnya apa. dari namanya saja kalian udah nggak tau hehe.....

perkenalkan ini dia tawon bendera atau bisa disebut ensign wasp. dia adalah hewan yang bertanggung jawab atas hilangnya dan menurunnya populasi kecoa yang ada dirumah kita. jika hewan ini saja tidak ada, bisa kalian bayangkan berapa banyak kecoa yang beterbangan dirumah kalian.

tugasnya memang menurunkan populasi kecoa. tapi pertanyaannya adalah apakah hewan ini dapat membunuh kecoa yang lebih besar dari dirinya? tidak. tawon bendera tidak membunuh kecoa ingat yahh..

lahh terus ngapain dong? tawon bendera hanya menyerang telurnya saja. dengan sungut yang ada diatas kepalanya yang berfungsi sebagai pendeteksi. tawon bendera akan mencari dimana telur kecoa itu berada. 

tawon kan pasti ada sengatnya? enggak berbahaya kok bagi manusia. sengat dari tawon bendera tak dapat menembus kulit manusia sehingga dipastikan aman. tawon bendera akan mencari telur kecoa dan jika sudah menemukan telur terebut maka tawon bendera akan menyuntikkan larva kedalam telur (proses ini memakan waktu 30 menit) lalu larva tersebut akan memakan telur kecoa yang ada. sebagai gantinya yang menetas bukanlah kecoa melainkan tawon bendera. cukup parasit bukan? yee bilang aja kalau suka kan gak ada kecoa lagi

nah itulah tawon bendera di pembasi kecoa. makanya jika bertemu dengan hewan ini jangan dibunuh ya, lagian gak bakal nyengat juga. kalau nyengat paling gak berasa. sekian artikel yang saya buat. jangan lupa share karena mungkin saja temanmu membutuhkan informasi ini.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »