Perbedaan floating apps berbayar dan gratis

perbedaan floating apps berbayar dan yang gratis. floating apps (multitasking apk). floating apps android. setelah banyak membaca pertanyaan dari kalian maka mfb pun langsung membuat artikel ini karena bisa dibilang floating apps ini juga memiliki aplikasi gratis dan berbayar. nah sekarang manakah yang terbaik di antara keduanya.


floating aplikasi sendiri berfungsi agar si pengguna dapat membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. jika bertanya manakah floating apps yang paling baik maka tidak perlu diragukan lagi pastilah yang berbayar. dengan harga 52K perbulan maka kalian bebas menikmati seluruh fitur yang ada di floating apps.

namun apa jadinya jika orang tersebut bisa dibilang kekurangan duit maka tidak akan bisa membayar aplikasi ini perbulannya apalagi dengan harga 52K pastinya sangat menguras dompet bukan? nah kita akan membahas lebih detail perbedaan floating apps berbayar dan yang gratis.

floating apps versi berbayar :
1. bebas menikmati semua fitur yang ada di floating apps
2. bebas iklan. kalian tidak akan menemukan iklan yang merepotkan jika menggunakan versi berbayar.
3. memberikan dukungan terhadap developer. tentu saja ini sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan aplikasi.

floating apps versi gratis :
1. dapat menggunakan floating apps sepanjang waktu tanpa duit.
2. fitur yang didapatkan tidak kalah dengan aplikasi berbayar
3. lebih utama fungsinya yaitu multitasking apk

cara menggunakan floating apps :
  • Langkah pertama download aplikasi Floating Apps di Playstore pada smartphone anda, lalu install aplikasi tersebut.
  • Langkah kedua apabila anda sudah memasang aplikasi tersebut, perhatikan ikon aplikasi tersebut di pojok kiri atas pada smartphone anda, lalu klik ikon tersebut.
  • Langkah ketiga setelah menekan ikon tersebut anda akan masuk pada menu yang ada pada aplikasi Floating Apps. Isi dari menu tersebut tak lain adalah aplikasi-aplikasi yang ada pada smartphone anda.
  • Langkah selanjutnya anda memilih aplikasi yang akan anda jalankan secara bersamaan. Setelah memilih anda langsung bisa menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan.

nah itulah perbedaan dari floating apps berbayar dan yang gratis.perbedaannya tidak terlalu banyak, jika disarankan lebih baik memilih yang berbayar untuk dukungan terhadap developernya sendiri. tapi jika merasa duit masih sekarat maka bisa menggunakan yang gratis.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »