Remote Apps useeTV tidak berfungsi? ini solusinya!

Remote apps useetv tidak berfungsi. cara menggunakan remote apps useetv. 
Remote stb indihome tidak berfungsi. 
remote useetv android.  remote tv indihome tidak berfungsi. seperti yang kita ketahui remote apps useetv merupakan aplikasi dari indihome untuk mempermudah penggunanya melakukan kontrol pada tv secara langsung tanpa membutuhkan remote lagi.



namun menurut saya aplikasi ini belum terlalu disempurnakan karena saya sendiri menemukan kendala saat saya menyetel remote apps useetv dan menyambungkannya di tv ternyata tidak berfungsi sama sekali. saya juga tidak tau penyebabnya sehingga saya mencari cara dengan teman teman yang menggunakan remote apps useetv juga.

untuk install remote apps useetv kalian bisa cari di literatur yang ada kan banyak tuh passti dapat. nah saya akan fokus ke permasalahannya. dari hal yang kutau ini dia 2 solusi untuk memperbaiki remote apps useetv yang tidak berfungsi, nah hal ini merupakan langkah yang mudah sehingga kalian dapat dengan mudah menerapkannya.

cara 1
  • coba arahkan remote apps useetv pada lampu stb nya, maksudnya arahkan remotenya pada lampu port usb nya bukan pada tv nya ya sobat. kenapa? karena disanalah koneksi antara remote apps useetv dengan tv nya sehingga berkali kali pun kalian memencetnya jika hanya mengarahkan pada tv saya rasa percuma
cara 2
  • jika cara diatas belum bisa(untuk remote bukan remote apps useetv), Coba arahkan remote stb ke decider useetv. tekan tombol set sampai lampu merah nyala. kemudian tekan tombol menu di ikuti tombol back. 
cara alternatif
  • ini adalah cara alternatifnya ya sekali lagi jika kalian menggunakan remotenya bukan aplikasinya. dari layanan indihome sendiri coba ganti batreinya mungkin saja bisa. ini saran dari indihome langsung ya saya pun tidak mencobanya.
remote apps useetv dalam skala kecilnya hanya terdapat 3 menu yakni Player, Keyboard, dan Shortcut.  fungsinya apa saja? ya kalian bisa mengganti channel tv, meningkatkan dan menurunkan volume tv juga berbagai fitur lainnya. tapi dengan smart apps useetv kalian tidak dapat menghidupkan tv ya. kalian hanya dapat mematikannya.

nah itulah cara yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian ikuti tapi jika belum bisa sama sekali coba langsung tanya ke costumer service indihome mungkin saja ada saran. ini kebanyakan memakai remote karena aplikasinya sebenarnya masih memiliki banyak kendala sehingga jika ingin menggunakan antara aplikasi dan remotenya lebih baik menggunakan remotenya.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »

1 Response to "Remote Apps useeTV tidak berfungsi? ini solusinya!"

  1. Masih gg bisa gimana dong
    Remote indihome nya klw bukak aplikasi tiba2 remote nya macet kasi saran donk

    ReplyDelete