Cara mendapatkan subscriber gratis tanpa modal

Cara mendapatkan subscriber gratis tanpa modal. Platform platform seperti youtube sangat banyak digemari orang dan mereka mulai berkecimpung didunia youtube dengan menjadi seorang youtuber, tentu saja karena di youtube lah kebanyakan dari orang orang terkenal berasal dan bahkan memamerkan harta mereka yang didapatkannya melalui youtube. jadi apakah kamu siap untuk jadi terkenal dan menghasilkan banyak uang?

(BACA JUGA: Dropshiper solusi bisnis online tanpa stok barang)

untuk kita yang baru memulai ngeyoutube tak ada salahnya jika masih memiliki subscriber yang sedikit dan jumlah views yang tidak seberapa, tapi ada caranya untuk menambah subcribermu tanpa membeli atau merogoh kocek loh. berikut cara mendapatkan subscriber youtube gratis.

1. Manfaatkan situs gratis penambah subscriber

seperti yang sudah dikatakan bahwa ada banyak sekali situs situs penghasil subscriber yang akan mendatangkan subscriber ke youtubemu dengan waktu yang singkat (tapi bukan dalam hitungan detik loh ya). beberapa list dibawah bisa menambah subscribermu

  • linkcollider.com
  • sub4sub
  • followfast
  • youlikehits.com
2. Membuat konten terjadwal

Bukan rahasia lagi jika membuat konten untuk para penonton kita sangatlah dibutuhkan. pasalnya jika berhenti sehari saja membuat konten rasanya para penonton akan pindah ke channel lain yang lebih update. bayangkan jika 1 subcriber hilang padahal itu bisa membuat views yang banyak karena menonton banyak videomu. kamu bisa melakukan penjadwalan untuk mengupload konten konten yang bisa sangat membantu menaikkan subscribermu.

3. Pilih jenis konten

Seseorang sangat suka jika konten yang digemarinya selalu dibahas, coba saja sekarang ini pemain pemain pro player seperti PUBG, ML, EPEP berlomba lomba membuat channel youtube sendiri untuk meningkatkan pendapatan dan juga sebagai alternatif jika tidak menjadi pro player lagi. atau channel yang berisikan dengan fakta fakta menarik yang membahas seputar kejadian unik didunia. jangan mencampur adukkan jenis konten yang kalian sajikan ke penonton karena akan membuat penonton menjadi bingung.

4. Membagikan ke teman atau media sosial

Untuk yang satu ini memang sangat ampuh dalam menambah jumlah subscriber karena dengan mengajak teman maka akan menambah subscriber kita dan juga ajak teman membagikan ke media sosialnya agar jaringan kalian semakin bertambah.

(BACA JUGA: 3 Cara mendapatkan uang secara online tanpa aplikasi)

5. Pelajari SEO

Saat ini mungkin SEO sangat berpengaruh dalam menghasilkan jumlah penonton yang banyak karena dengan SEO maka video kita bisa tampil di beranda seseorang dan bukan tidak mungkin akan menambah daya tarik penonton dengan konten konten yang kalian sajikan. bahkan seorang blogger seperti saya ini harus mempelajari SEO agar traffic blog ikut meningkat.

5 cara diatas bisa dengan mudah kalian terapkan dan satu hal yang pasti bahwa ini semua gratis tanpa kalian mengeluarkan uang untuk membeli subscriber. jika kalian ingin instan dan banyak pengunjung kalian bisa mengadakan giveaway dengan syarat harus subscriber channel kamu dulu.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »