5 Fungsi jaring buah yang jarang terpikirkan oleh kita


sebuah barang tidak akan berguna jika tidak di manfaatkan sebaik mungkin, inilah yang terjadi dengan jaring buah yang selalu kita robek setiap harinya. terdapat manfaat luar biasa. berikut manfaatnya:

1. insulasi panas
jika anda meletakkan jaring pada luar gelas yang berisi air panas, jaring ini berfungsi sebagai insulasi panas. kalian bisa menggunakan jaring untuk membungkus gelas kalian dan kalian tidak akan merasakan panas ketika memegangnya.

2. sabun anti cair
ketika anda menggunakan sabun, akan selalu banyak air yang meresap ke bawa kotak. hal itu menyebabkan sabun kalian mencair dan juga membiakkan bakteri. namun dengan menggunakan jaring buah sebagai alas sabun, akan mengisolasi kotak antara sabun dan kotak. sehingga air bisa di saring dengan cepat. hingga sabun itu bisa di simpan dalam waktu yang lama.

3. untuk mencuci piring
lapisan busa yang kuat pada jaring buah namun sangat lunak dapat digunakan mencuci piring. bahkan karena struktur jaringnya, gesekan akan meningkat selama proses pencucian, dan anda hanya memerlukan sedikit deterjen. selain itu, jaring ini memiliki kemampuan dekontaminasi yang kuat dan akan membuat anda lebih hemat dalam mencuci.

4. mencegah lantai licin akibat keset
keset merupakan alat yang digunakan untuk membersihkan kaki sebelum masuk ke rumah. namun, alas keset terkadang terasa licin dan tidak stabil dan bisa dengan mudah menyebabkan tergelincir. karena itu, anda bisa meletakkan jaring buah di bawahnya, supaya gesekan lantai tidak terlalu licin dan mencegah anda terpeleset saat menginjak keset.

5. melindungi telur
jika anda memiliki beberapa telur yang tidak bisa disimpan kedalam lemari pendingin, anda bisa menggunakan jaring buah sebagai pelindung. jadi dengan anda menaruhnya pada jaring buah, telur tidak akan mudah pecah ketika terkena sedikit benturan.

bisa dibayangkan betapa berharganya barang yang kita selalu buang tiap harinya padahal bisa menjadi sangat berguna jika digunakan dengan bijak. bisa di coba tentunya!

Keywords: fungsi utama jaring buah, fungsi jaring buah yang jarang terpikirkan, manfaat jaring buah, jaring buah bisa berguna.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »