5 MANFAAT LAIN MINYAK KAYU PUTIH YANG JARANG DI KETAHUI


Minyak kayu putih terkenal dengan manfaatnya yang membantu penyegaran pada bagian tubuh khususnya bagian kepala. namun jika kalian mengetahui manfaat lainnya selain daripada itu, maka kalian takkan menyesal membawanya kemana mana. berikut manfaat lainnya:

1. MEMBERSIHKAN LAYAR HANDPHONE.
Minyak kayu putih mampu mengangkat kotoran yang ada di layar smartphone kamu, termasuk kotoran dan debu yang lengket. Cukup siapkan kapas dan minyak kayu putih. Tuang sedikit minyak ke kapas dan langsung saja gosokkan kapas perlahan ke HP mu. Pelan-pelan ya jangan sampai menggores layarnya.


BACA JUGA: 7 kebiasaan orang indonesia ternyata salah secara medis

2. MEMBERSIHKAN NODA PAKAIAN
Baju kamu tak sengaja kena kotoran setitik, tapi kamu malas ganti baju, cukup ambil minyak kayu putih dan kapas. Minyak kayu putih juga bisa membersihkan noda lengket di pakaian.

3. DAPAT MENGHILANGKAN BAU APEK
Bau apek memang bisa datang kapan saja. Bisa saja baju yang sudah dicuci jadi apek karena disimpan terlalu lama atau kena sinar matahari. Nah kalau kamu malas mencucinya lagi, kamu bisa kok menghilangkan apeknya dengan minyak kayu putih.

4. SEBAGAI OBAT KUMUR ATAU MOUTHWASH
Nah kalau mouthwash kamu habis, kamu bisa ganti dengan minyak kayu putih. Caranya cukup dengan menuang beberapa tetes minyak kayu putih ke air hangat. Lalu kumur dengan air tadi seperlunya. Jangan terlalu lama juga ya.

5. MERAWAT KAYU GITAR
Supaya giłar kamu tetap kinclong, kamu bisa membersihkannya dengan minyak kayu putih Iho. Caranya cukup tuang minyak kayu putih ke kapas. Lalu lap body gitar dengan kapas tadi.


BACA JUGA: Manfaat air rebusan beras: solusi percantik kulit wajah

bagaimana dengan manfaat luar biasanya? pastinya kalian akan berpikir untuk membawa minyak kayu putih saat bepergian.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »