Manfaat terapi sonar untuk burung kicau

Terapi dengan gelombang otak seperti brainwave dapat langsung mempengaruhi perilaku burung. Bentuk terapi ini cukup popular di kalangan kicaumania, khususnya untuk mengatasi burung stres dan macet bunyi. Secara umum, ada beberapa jenis gelombang otak yang bisa digunakan untuk terapi. Yang terbaru adalah terapi binaural. Berikut ini lima audio terapi binaural untuk mengatasi burung yang macet bunyi, serta menjadikannya rajin berkicau.

Beberapa jenis terapi dengan menggunakan audio / suara yang dikenal para kicaumania antara lain terapi suara alam (natural therapy), terapi brainwave / brainwash, terapi dengan suara burung betina, dan yang terakhir terapi dengan gelombang binaural.

Brain Wash Therapy Sonar System adalah suara terapi khusus untuk burung yang berfungsi membuat burung jadi lebih cerdas, mengoptimalkan kerja sistem organ di tubuh burung, mengatasi burung stres, meningkatkan mental burung lomba dan membuat burung jadi lebih rajin berkicau.

Satu hal yang paling penting, Suara terapi Brain Wash Therapy Sonar System ini berfungsi memperbesar HVC (High Vocal Center), yaitu bagian paling penting di otak burung berkicau

Besar kecilnya HVC akan mempengaruhi performa burung pada saat berkicau.


Brain Wash Therapy Sonar System berfungsi juga untuk mengoptimalkan proses metabolisme di tubuh burung. Produk master Smart Mastering dibuat sesuai standar dasar ilmiah pemasteran burung berkicau.

Mari lihat penjelasan ilmiahnya di bawah ini:


Seperti gambar di atas, fungsi penting lain Brain Wash Therapy Sonar System adalah membuka respon komunikasi pada sistem syaraf otak burung.

Dengan modul suara terapi Brain Wash Therapy Sonar System yang ada di setiap produk master Smart Mastering, burung dengan cepat bisa merekam urutan lagu, suara-suara isian atau suara master yang diperdengarkan.

Selain bikin burung jadi lebih cerdas, bikin burung jadi lebih rajin berkicau, mental burung jadi lebih baik, produk master Smart Mastering juga bikin burung selalu tampil prima dengan stamina tinggi.

keywords : manfaat terapi sonar untuk burung, terapi sonar membantu burung berkicau, terapi brainwash untuk burung kicau, manfaat terapi brainwash untuk burung.

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »