Cara menghapus app mix photo editor

Bagi kita selaku pengguna smartphone mungkin sangat terbantu dengan adanya aplikasi aplikasi editing yang membantu kita memperbaiki atau mengedit beberapa hal yang berhubungan dengan gambar dan video.

Tapi tak selalu benar, jika aplikasi tersebut memakan banyak memory dan menggunakan cukup banyak RAM handphone maka akan membuat kita terganggu karena performa hp menjadi turun. ada baiknya kita menghapus aplikasi aplikasi yang tidak dibutuhkan. jika kita jarang mengedit maka mending hapus saja app mix photo editor. begini caranya.

Cara menghapus app mix photo editor

1. pastikan hp kalian sudah di root karena untuk menghapus aplikasi tertanam maka dibutuhkan akses yang lebih dalam seperti mengizinkan superuser.

2. download system app remover seperti gambar dibawah ini.


3. Buka dan ijinkan ke semua akses agar aplikasi ini dapat menghapus app yang tertanam, selain itu app ini juga dapat menghapus app system.

4. pilih aplikasi yang ingin dihapus seperti app mix photo editor

5. Cabut pemasangan dan aplikasi tertanam tadi selesai terhapus.

Itulah cara menghapus app mix photo editor yang bisa membuat lag hp mu. jika membantu kalian bisa share kepada teman kalian. terimakasih

Keywords: menghapus app mix photo editor, cara menghilangkan app mix editor, app mix photo mau dihapus, menghapus aplikasi tertanam android, menghapus app iphone

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »