Mobileworks apakah benar menghasilkan uang? Yuk kita bahas!


Terdapat satu situs yang sangat viral belakangan ini, yap dia adalah mobileworkslx.xyz yang katanya dapat menghasilkan uang dengan cepat. Bagaimana tidak, kita yang baru main saja sudah bisa menghasilkan 50-200$ loh.

Mobileworkslx ini sedang menjadi perbincangan hangat karena banyak orang yang menggunakan situs ini untuk mencari uang, tapi apakah situs ini legit/scam? Kita bahas saja. 

1. Domain mobileworkslx

Pertama dan utama tentunya setelah saya berkecinpung di dunia web, saya baru kali ini mendapatkan orang yang ramai ramai percaya dengan domain .xyz

Bukan karena domain tersebut tidak bagus ya guys, namun kebanyakan domain .xyz sering digunakan para scammer buat memanfaatkan pengunjung yang kemudian saat datanya sudah di masukkan kedalam situsnya maka pencurian data pribadi akan berjalan. 

Jika orang yang sering membeli domain pasti tau kalau harga domain .xyz sangat terjangkau (seperti domain saya ini hehe) dan juga jika mobileworkslx ini legal dan membayar kenapa tidak menggunakan domain .com yang biasa dipakai situs situs besar? Kalaupun tidak ada uang bagaimana bisa mereka akan membayar orang yang menggunakan situsnya? 

2. Status di google safe browsing

Apakah kalian tau jika mobileworkslx pada google safe browsing berstatus tidak aman? Coba perhatikan dibawah ini setelah saya cek. 

Disitu dikatakan bahwa situs tersebut akan mencuri data data pribadi kamu jika memasukkan data data yang penting. 

3. Belum ada yang dibayar

Sampai saat ini saya belum menemukan orang yang benar benar dibayar oleh mobileworkslx. Jika benar ada orang yang telah cuan dari situs ini maka beruntung sekali orang tersebut dan saya tidak yakin jika semua usernya akan dibayar. 


Diatas adalah orang yang tidak sengaja membuka link mobileworkslx dan langsung menerima pesan whatsapp dari salah satu pinjol. 

Namun untuk yang telah bermain mobileworkslx jangan patah semangat siapa tau kalian orang beruntung tersebut. Terimakasih:) 

Keywords: apk penghasil uang mobileworkslx, mobileworks scam, apakah mobileworkslx membayar, aplikasi mobileworkslx

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »