Arti kata wkwkwk saat chat

Halo sobat mfb, Tertawa umumnya dituliskan dengan kata "hahaha" Saat kita melakukan chat dengan orang yang ingin kita hubungi. Meskipun hal itu sangatlah umum dilakukan tapi semua negara biasanya memiliki ciri khasnya tersendiri saat tertawa dalam chat. 

Dunia sendiri biasanya menggunakan kata "lol"atau kepanjangannya "laughing out loud" yang artinya tertawa terbahak bahak. Menariknya hanya orang indonesia yang menggunakan kata "wkwkwk" Untuk mengekspresikan dirinya tertawa. 

Lantas bagaimana "wkwkwk" Bisa dibilang tertawa? Jika kalian membuka forum quora maka kalian akan mendapatkan beberapa pendapat. 

Pendapat Pertama 

kata "wkwk" Berasal dari percakapan dunia maya salah satunya lahir dari komunitas game online, dimana awalnya kata "hahaha" Sudah sangat umum digunakan. Maka beberapa orang mengubahnya menjadi "huahua" Sampai "huehuehue" Dan berakhir  "hwhwhw".

Sama halnya dengan dengan "Gua" Lama kelamaan berganti menjadi "gw" Karena cukup 2 huruf saja. Karena dianggap huruf "w" Lebih mudah diketik tanpa menggerakkan tangan kiri dan "k" Tanpa menggerakkan tangan kanan. Hasilnya jadilah "wkwkwk".

Pendapat kedua

Para gamer online biasanya juga menggunakan kata " Ka ka ka" Sebagai ngakak dan kemudian berubah menjadi "wkakakaka" Dan akhirnya di sederhanakan menjadi "wkwkwk".

Pendapat ketiga

Kata ini berasal dari bebek yang suaranya sangat mirip dengan " Wkwkwk". Ini juga dapat dilihat dari cara bebek yang ketika bebek yang satu sedang "bercanda" Bebek lain akan ikut bersuara "tertawa".

Kehidupan bebek sendiri sering berbarengan, bantu membantu dan bagi berbagi seperti sangat menyenangkan. Begitu juga ekspresi kita saat sedang tertawa maka akan senang bukan? Maka dari itu pendapat ketiga menjadikan bebek sebagai awal dari kata " Wkwkwk".

Sekian artikel saya untuk hari ini, semoga bermanfaat buat kalian yang penasaran ya. Terimakasih. 

Bagikan ke temanmu!

Artikel mfb lainnya

Previous
Next Post »